Senin, 12 April 2010

Oke kali ini gw akan memberikan suatu software yang gw rasa cukup bagus, kita bisa membuat animasi agak lumayan keren kaya gini nih :





gimana keren kan....  ^_^
kalo lu pada ngebet bin ahli buat nih animasi pastinya lebih bagus daripada yang ada di gambar.
gw aja setelah bertapa di depan selama 24 jam plus 1 detik akhirnya bisa jg membuat nih animasi.
TAPI........
gak gw tampilin malu ah, ternyata hasilnya lebih jelek daripada yang ada di gambar, hohoho....


Ya udah, lu pasti kebelet banget kan mau download nih aplikasi.
Gak perlu takut deh sob, filenya kecil banget cuma 400kb aja.


cekidot aja deh  :


Miror



Jangan Lupa tinggalkan komentar ya!!!

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. terima kasih banyak bang....izin comot ya....

    BalasHapus

Popular Post

- Copyright © billycoy.blogspot.com